Berita Seputar Bencana

Stasiun Klender Terbakar, Satu Petugas Keamanan Stasiun Terluka

19 May 2017 04:52:27, posts by Muchtiyanto

Stasiun Klender yang berada Jalan Raya Bekasi Timur, Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (19/05/2017) pukul 07.29 WIB terbakar.

Petugas Command Center Damkar mengatakan, "Kita dapat informasi laporan dari Kantor Sudin Damkar Jakarta Timur sekitar pukul 07.27 WIB informasi dari pelapor dari pihak Stasiun. Sementara itu kita langsung kerahkan sebanyak 4 unit pertama untuk lakukan penanganan kebakaran tersebut, namun saat petugas menuju kelokasi kepulan asap sudah terlihat tebal kita langsung perintahkan dari Sudin untuk tambah unit untuk membuat rangkaian dari sumber air kelokasi".

Api meludeskan Gudang, Toliet Kantor, Ruang Kepala Stasiun, Ruang Pelayanan Kreta, Loket Stasiun, Ruang Tunggu Stasiun, Ruang Keamanan Stasiun, serta Ruang Server Stasiun Klender.

Penjalaran api dapat dilokalisir oleh petugas pukul 07.57 WIB, untuk sumber air di lakukan penyedotan dari Kali Cipinang dan unit yang tiba langsung membuat rangkaian ke sumber air.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun satu orang mengalami keamanan PKD Stasiun Klender An Riki (20) korban mengalami luka robek dibagian tangan telapak tangan karena terkena pecahan kaca, korban sementara langsung ditangani oleh petugas medis dari Gadar Timur ke Puskesmas Cakung, dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari korsleting listrik dari Gudang Petugas Kebersihan Stasiun Klender. (jakartafire.net)

==================================================================================
PUSAT DATA & INFORMASI KEBENCANAAN BPBD PROVINSI DKI JAKARTA
Gedung Dinas Teknis, Lantai 5, Jl. Abdul Muis, No. 66, Jakarta Pusat
Email :
pusdalopsbpbd@jakarta.go.id
pusdalopsbpbdjkt@gmail.com
Telp/Fax : (021) 386 5632
Call Center Jakarta Siaga : 112
Twitter : @BPBDJakarta



Lampiran berkas :


Komentar