Berita Seputar Bencana

Gudang Minimarket Terbakar di Jeruk Purut Jakarta Selatan

19 May 2017 05:16:03, posts by Muchtiyanto

Kebakaran kembali melanda kali ini kebakaran membakar Gudang yang berada di lantai II yang digunakan Gudang Milik Mini Market yang beraad di Jalan Benda Bawah, RT 10, RW 04, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang tepatnya berada di belakang Pos Makam Jeruk Purut, Jumat (19/05/2017) Padi tadi pukul 09.14 WIB.

Perwira Piket Sudin Damkar Jakarta Selatan, M Slamet mengatakan, Informasi masuk dari Pos Jeruk Purut yang di datangi oleh warga sekitar yang memberikan informasi kebakaran, sementara dari Pos tersebut dikerahkan satu unit kelokasi kejadian.

Unit tiba dilokasi kepulan asap terlihat dari lantai dua bangunan yang terbaakr yang digunakan untuk gudang minimarket.

Unit dilokasi yang tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman naik ke lantai dua, ruangan yang ukurannya 5x10 meter persegi terbakar.

Beruntungnya kobarandengan cepat dikuasai oleh petugas sehingga perambatan berhasil diblokir, tidak ada korban dalam kejadian ini, sumber air sekitar 500 meter dari lokasi ada Kali Krukut bisa dimanfaatkan.

Sebanyak 4 unit dikerahkan kelokasi untuk lakukan penanganan, kerugian ditafsir mencapai 200 juta rupiah, dugaan sementara penyebab kebakaran karena terjadinya hubungan arus pendek listrik dari dalam gudang dilantai dua. (jakartafire.net)

==================================================================================
PUSAT DATA & INFORMASI KEBENCANAAN BPBD PROVINSI DKI JAKARTA
Gedung Dinas Teknis, Lantai 5, Jl. Abdul Muis, No. 66, Jakarta Pusat
Email :
pusdalopsbpbd@jakarta.go.id
pusdalopsbpbdjkt@gmail.com
Telp/Fax : (021) 386 5632
Call Center Jakarta Siaga : 112
Twitter : @BPBDJakarta



Lampiran berkas :


Komentar