Berita Harian

Serah Terima dan Pendistribusian Bantuan Logistik untuk Penyintas Kebakaran di Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan

Rincian logistik antara lain berupa Air Mineral, Family Kit, Kidsware, Selimut, Biskuit, Makanan Siap Saji, Terpal, Mukena, Sarung, Paket Sandang, Masker.

UPT PDIK Sabtu, 19 Maret 2022
Serah Terima dan Pendistribusian Bantuan Logistik untuk Penyintas Kebakaran di Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan
Pendistribusian Bantuan Logistik untuk Penyintas Kebakaran

Sabtu (19/3) BPBD melakukan pendistribusian bantuan logistik untuk penyintas kebakaran pada dua lokasi, yakni di Jl. Cempaka III RT.007 RW.06, Kel. Cipete Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan dan Jl. Setia Kawan 2 RT.005 RW.07, Kel. Duri Pulo, Gambir Jakarta Pusat.

Kebakaran di Jl. Cempaka III, RT.007/RW.06, Kel. Cipete Utara terjadi pada hari Sabtu (19/3) pukul 06.52 WIB dan berhasil dipadamkan pada pukul 10.10 WIB. Objek terdampak adalah sebanyak 25 rumah dengan jumlah total pengungsi 25 KK dengan rincian 102 jiwa. Saat ini lokasi pengungsi berada di SDN Cipete Utara 5, Jl. KH. Moch Naim III.

Kemudian kebakaran di Jl. Setia Kawan 2, RT.005 RW.07, Kel. Duri Pulo terjadi pada hari Sabtu (19/3) pukul 17.15 WIB dan berhasil dipadamkan pada pukul 18.45 WIB. Objek terdampak adalah sebanyak 15 rumah (4 rumah tinggal dan 11 rumah kontrakan) dengan jumlah total pengungsi 33 KK dengan rincian 200 jiwa. Saat ini lokasi pengungsi berada di SDN 01 Duri Pulo (Setia Kawan).

Bantuan diterima langsung oleh Lurah Cipete Utara dan Duri Pulo dengan rincian logistik antara lain Air Mineral, Family Kit, Kidsware, Selimut, Biskuit, Makanan Siap Saji, Terpal, Mukena, Sarung, Paket Sandang, Masker.

Kami mengimbau kepada masyarakat apabila menemukan atau mengalami keadaan darurat dapat menghubungi Call Center Jakarta Siaga 112 atau menggunakan tombol darurat pada Aplikasi Jakarta Aman.

#KegiatanBPBDJkt #CepatResponJkt #SiagaTanggapGalang