Berita Harian

Penyerahan Kendaraan Dinas Operasional (KDO) BPBD DKI kepada Petugas Bencana di 5 Wilayah Kota

Dilakukan pula penyerahan sarana prasarana penguatan penanggulangan bencana yang secara simbolis diserahterimakan oleh Kepala Pelaksana BPBD DKI

UPT PDIK Selasa, 22 Maret 2022
Penyerahan Kendaraan Dinas Operasional (KDO) BPBD DKI kepada Petugas Bencana di 5 Wilayah Kota
Penyerahan Sarana Prasarana Penguatan Penanggulangan Bencana

Selasa (22/3) Kalak BPBD DKI Jakarta melakukan penyerahan Kendaraan Dinas Operasional (KDO) mobil pickup serbaguna kepada Petugas Penanggulangan Bencana (TRC) di 5 Wilayah Kota Administrasi di DKI Jakarta sebagai sarana dan prasarana pendukung dalam penanganan bencana.

Pada kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan sarana prasarana penguatan penanggulangan bencana yang secara simbolis diserahterimakan oleh Kepala Pelaksana BPBD DKI, didampingi oleh Sub Koordinator Urusan Kedaruratan dan Penanganan Pengungsi BPBD DKI, kepada Perwakilan TRC Wilayah Kota Administrasi Prov DKI Jakarta.

Sebelumnya telah dilakukan juga penyerahan Kendaraan Dinas Operasional (KDO) sepeda motor dan berbagai jenis sarana pendukung bencana, antara lain perahu polyethilene, ring buoy, senter jinjing, tenda pengungsi, velbed, dan bilik isolasi. Diharapkan sarana ini dapat menjadi penguatan tambahan dalam penanganan bencana di Jakarta.

Kami mengimbau kepada masyarakat apabila menemukan atau mengalami keadaan darurat, segera hubungi Call Center Jakarta Siaga 112 atau gunakan aplikasi Jakarta Aman.

#KegiatanBPBDJkt #CepatResponJkt #SiagaTanggapGalang