Berita Harian

Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

UPT PDIK Minggu, 29 Januari 2023
Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023
Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Minggu (29/01) Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta menghadiri acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Presiden RI, Joko Widodo secara resmi mengumumkan dimulainya kick off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023.

Jokowi hadir ditemani sejumlah pejabat. Mulai dari Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Menko Polhukam Mahfud Md, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Acara yang bertepatan dengan HBKB ini juga dimeriahkan dengan parade nusantara yang melibatkan lebih dari 500 orang dari berbagai perwakilan wilayah di Jakarta.

Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 ini diharapkan masih penting dan relevan bagi rakyat dan kawasan. Serta akan terus berkontribusi bagi perdamaian, stabilitas keamanan dan ekonomi di Indo-Pasifik.

Diimbau kepada masyarakat apabila menemukan atau mengalami keadaan darurat dapat menghubungi Call Center Jakarta Siaga 112.

#KegiatanBPBDJkt #SiagaTanggapGalang #dkijakarta #SuksesJakartauntukIndonesia

Diinformasikan oleh:
PUSDATIN KEBENCANAAN
BPBD PROVINSI DKI JAKARTA
Twitter: @BPBDJakarta
Instagram: @bpbddkijakarta
Telegram: @bpbddkijakarta
Facebook: BPBD DKI Jakarta
Nomor Layanan Kedaruratan: 112