Berita Harian

Serah Terima Petugas Penanggulangan Bencana oleh Sekretaris Kota Adm.Jakarta Barat

Serah Terima Jabatan dipimpin oleh Sekretaris Kota Adm. Jakarta Barat, Iin Mutmainah dan Kepala UPT Pusdatin Kebencanaan BPBD DKI Jakarta, Moh. Insaf

UPT PDIK Selasa, 11 Januari 2022
Serah Terima Petugas Penanggulangan Bencana oleh Sekretaris Kota Adm.Jakarta Barat
Foto berlangsungnya Serah Terima Petugas Penanggulangan Bencana

Sebagai tindak lanjut Apel Penempatan Petugas Penanggulangan Bencana di Lima Wilayah Kota Adm. yang dipimpin oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta @arizapatria pada Rabu (29/12/2021), dilakukan penerimaan 43 petugas penanggulangan bencana BPBD DKI Jakarta di wilayah @kotajakartabarat sebagai penguatan personil untuk penanggulangan bencana pada Senin (10/01).

Kegiatan serah terima dipimpin langsung Sekretaris Kota Adm. Jakarta Barat, Iin Mutmainah dan Kepala UPT Pusdatin Kebencanaan BPBD DKI Jakarta, Moh. Insaf yang turut dihadiri beberapa unsur jajaran terkait.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan paparan terkait fungsi dan peran petugas penanganan bencana BPBD DKI. Selain itu, juga dilakukan koordinasi dan kolaborasi dengan UPD lain terkait kebencanaan, sehingga mitigasi dan penanggulangan bencana di Kota Adm. Jakarta Barat dapat dilaksanakan lebih cepat dan efisien, sesuai dengan tiga kata kunci utama yakni Siaga, Tanggap, dan Galang.

#KegiatanBPBDJkt #CepatResponJkt #SiagaTanggapGalang