Berita Harian

Serah Terima Petugas Penanggulangan Bencana oleh Wakil Wali Kota Jakarta Timur

Serah Terima Jabatan dipimpin oleh Wakil Wali Kota Adm. Jakarta Timur, Hendra Hidayat dan Plt. Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta, Sabdo Kurnianto

UPT PDIK Senin, 10 Januari 2022
Serah Terima Petugas Penanggulangan Bencana oleh Wakil Wali Kota Jakarta Timur
Foto berlangsungnya Serah Terima Petugas Penanggulangan Bencana

Sebagai tindak lanjut Apel Penempatan Petugas Penanggulangan Bencana di Lima Wilayah Kota Adm. yang dipimpin oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta @arizapatria pada Rabu (29/12/2021), dilakukan penerimaan 48 petugas penanggulangan bencana/TRC BPBD DKI Jakarta di wilayah @kotajakartatimur sebagai penguatan personil untuk penanggulangan bencana pada Senin (10/01).

Kegiatan serah terima dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Adm. Jakarta Timur, Hendra Hidayat dan Plt. Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta, Sabdo Kurnianto yang turut dihadiri beberapa unsur jajaran terkait di lingkungan Kota Adm. Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Jakarta Timur Hendra Hidayat menyampaikan harapan bagi pasukan TRC untuk kesigapan dan kewaspadaan antisipasi bencana yang ada di wilayah Jakarta Timur. Selain itu juga disampaikan kepada unsur-unsur UPD yang ada di Jakarta Timur, agar dapat langsung berkoordinasi dengan TRC untuk diberdayakan dalam penanggulangan bencana sesuai dengan tiga kata kunci utama yakni Siaga, Tanggap, dan Galang.

#KegiatanBPBDJkt #CepatResponJkt #SiagaTanggapGalang