Berita Harian

Serah Terima Petugas Penanggulangan Bencana oleh Plt. Asisten Pemerintahan Sekko Adm. Jakarta Utara

Serah Terima Jabatan dipimpin oleh Plt. Asisten Pemerintahan Kota Adm. Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman dan Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD DKI Jakarta, M. Ridwan

UPT PDIK Kamis, 06 Januari 2022
Serah Terima Petugas Penanggulangan Bencana oleh Plt. Asisten Pemerintahan Sekko Adm. Jakarta Utara
Foto bersma petugas penanggulangan bencana

Sebagai tindak lanjut Apel Penempatan Petugas Penanggulangan Bencana di Lima Wilayah Kota Adm. yang dipimpin oleh Wagub @arizapatria pada Rabu (29/12/2021), dilakukan penerimaan 37 petugas penanggulangan bencana BPBD DKI Jakarta di wilayah kota administrasi Jakarta Utara sebagai penguatan personil untuk penanggulangan bencana pada Kamis (06/01).

Kegiatan serah terima dipimpin langsung Plt. Asisten Pemerintahan Kota Adm. Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman dan Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD DKI Jakarta, M. Ridwan yang turut dihadiri beberapa unsur jajaran terkait.

Dalam kegiatan tersebut juga diakukan koordinasi dan kolaborasi dengan OPD lain terkait kebencanaan, sehingga mitigasi dan penanggulangan bencana di Kota Adm. Jakarta Utara dapat dilaksanakan lebih cepat dan efisien, sesuai dengan tiga kata kunci utama yakni Siaga, Tanggap, dan Galang.

#KegiatanBPBDJkt #CepatResponJkt #SiagaTanggapGalang