Galeri Foto

Peninjauan Lokasi Bencana Kebakaran di Jalan. Batu Raya dan Lokasi Pengungsian di Paud Soka RW. 14, Kel. Menteng Atas

Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta, Isnawa Adji didampingi oleh Lurah Kelurahan Menteng Atas dan Petugas Penanganan Bencana/TRC BPBD Jakarta Selatan melakukan peninjauan ke lokasi bencana kebakaran di Jalan. Batu Raya 1 RT. 007 RW. 012 dan ke lokasi pengungsian di Paud Soka RW. 14, Kel. Menteng Atas, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan.

UPT PDIK Kamis, 20 Juli 2023

Kamis (20/07) Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta, Isnawa Adji didampingi oleh Lurah Kelurahan Menteng Atas dan Petugas Penanganan Bencana/TRC BPBD Jakarta Selatan melakukan peninjauan ke lokasi bencana kebakaran di Jalan. Batu Raya 1 RT. 007 RW. 012 dan ke lokasi pengungsian di Paud Soka RW. 14, Kel. Menteng Atas, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, BPBD DKI Jakarta juga telah mendistribusikan bantuan logistik dan mendirikan tenda untuk pengungsi penyintas kebakaran. Bantuan yang didistribusikan antara lain: air mineral, matras, family kit, paket sandang, selimut, sarung, mukena, kidsware, terpal. Bantuan diterima langsung oleh Lurah Kelurahan Menteng Atas.