Galeri Foto

Kerja Bakti Kolaborasi Pembersihan Pascabencana Kebakaran di Kelurahan Menteng Atas

BPBD DKI Jakarta berkolaborasi dengan PPSU Kelurahan Menteng Atas, Dinas LH, FKDM dan masyarakat sekitar melakukan kerja bakti pasca kejadian kebakaran di Jalan Menteng Atas, RT. 015 & 016 RW. 009, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setia Budi, Kota Jakarta Selatan. Selain itu, BPBD DKI Jakarta juga telah melakukan pendistribusian bantuan untuk kerja bakti berupa karung, sarung tangan, cangkul, pengki dan cangkrang.

UPT PDIK Rabu, 12 Juli 2023

Rabu (12/07) BPBD DKI Jakarta berkolaborasi dengan PPSU Kelurahan Menteng Atas, Dinas LH, FKDM dan masyarakat sekitar melakukan kerja bakti pasca kejadian kebakaran di Jalan Menteng Atas, RT. 015 & 016 RW. 009, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setia Budi, Kota Jakarta Selatan. Selain itu, BPBD DKI Jakarta juga telah melakukan pendistribusian bantuan untuk kerja bakti berupa karung, sarung tangan, cangkul, pengki dan cangkrang.

Kerja bakti yang dipimpin dan dihadiri oleh Camat Kecamatan Setiabudi, Lurah Kelurahan Menteng Atas, Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD, Kepala Pusat Data dan Informasi Kebencanaan, Ketua Subkelompok Urusan Pemulihan dan Peningkatan Fisik, Ketua Subkelompok Urusan Kedaruratan dan Penanganan Pengungsi, Ketua Subkelompok Urusan Logistik dan Peralatan BPBD DKI dan Kasatgas Petugas Penanganan Bencana/TRC Wilayah Jakarta Selatan.

Kerja bakti memfokuskan pada pembersihan sampah dan puing bangunan warga yang terdampak kebakaran. Kebakaran terjadi pada hari Jumat (07/07) pukul 16.59 WIB dan berhasil dipadamkan pada pukul 19.40 WIB. Dengan objek terdampak adalah 20 bangunan rumah tinggal, 40 KK dengan rincian 160 jiwa.