Galeri Foto

Susur dan Bersih-Bersih Sungai dalam Rangka Hari Air Sungai Sedunia 2023 serta Salah Satu Rangkaian Kegiatan Menuju 10th World Water Forum

BPBD DKI Jakarta menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan susur dan bersih-bersih sungai dalam rangka Hari Air Sungai Sedunia 2023 serta salah satu rangkaian kegiatan menuju 10th World Water Forum. Tema dalam kegiatan ini adalah "Sungai Bersih untuk Kehidupan dan Alam".

UPT PDIK Kamis, 27 Juli 2023

Kamis (27/07) BPBD DKI Jakarta menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan susur dan bersih-bersih sungai dalam rangka Hari Air Sungai Sedunia 2023 serta salah satu rangkaian kegiatan menuju 10th World Water Forum. Tema dalam kegiatan ini adalah "Sungai Bersih untuk Kehidupan dan Alam".

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian PUPR berkolaborasi dengan BPBD DKI Jakarta, DInas Lingkungan Hidup, Disgulkarmat, TNI Angkatan Laut, Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) dan Komunitas dan relawan Sungai Ciliwung. Kegiatan ini dilaksanakan di ruas aliran kali ciliwung dari jembatan Kalibata sampai jembatan MT Haryono.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Ketua Subkelompok Urusan Logistik & Peralatan BPBD DKI Jakarta, Kasatgas TRC BPBD Jakarta Selatan dan Petugas Penanganan Bencana/TRC Jakarta Selatan.