Galeri Foto

Pendistribusian Bantuan Logistik, Peninjauan Lokasi Kebakaran dan Tenda Pengungsi Penyintas Kebakaran di Kel. Kapuk Muara

Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta didampingi oleh Kepala Bidang Kedaruratan & Logistik dan Ketua Subkelompok Urusan Logistik & Peralatan BPBD DKI Jakarta melakukan pendistribusian bantuan logistik, peninjauan lokasi kebakaran dan ke tenda pengungsi penyintas kebakaran di Jl. Vikamas Selatan, RT.01 RW.03 Kel. Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

UPT PDIK Senin, 31 Juli 2023

Senin (31/07) Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta didampingi oleh Kepala Bidang Kedaruratan & Logistik dan Ketua Subkelompok Urusan Logistik & Peralatan BPBD DKI Jakarta melakukan pendistribusian bantuan logistik, peninjauan lokasi kebakaran dan ke tenda pengungsi penyintas kebakaran di Jl. Vikamas Selatan, RT.01 RW.03 Kel. Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

Selain itu BPBD DKI Jakarta hari ini kembali melakukan pendirian tenda pengungsi dan tenda posko 1 unit serta pendistribusian bantuan logistik dan peralatan berupa air mineral, matras, family kit, paket sandang, selimut, sarung, mukena, kidsware, terpal, masker medis, hand sanitizer dan sabun batang serta genset. Kemarin, BPBD DKI Jakarta telah melakukan pendirian tenda pengungsi 2 unit dan pendistribusian bantuan logistik. Bantuan diterima langsung oleh Lurah Kelurahan Kapuk Muara.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi pada hari Minggu (30/7) pukul 09.20 WIB dan selesai pemadaman pada Senin (31/7) pukul 12.40 WIB. Objek terdampak adalah 200 rumah tinggal, dengan jumlah total sebanyak 400 KK dengan rincian 1.199 jiwa.