Berita Harian

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata

UPT PDIK Sabtu, 17 Juni 2023
Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata
Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata

Sabtu (17/06) Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta menghadiri ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menjelaskan, ziarah ke TMP Kalibata selain mendoakan arwah para pahlawan dan tokoh bangsa juga dalam rangka memperingati HUT ke-496 Kota Jakarta.

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru menyampaikan, ziarah ini untuk memberikan doa dan memberikan semangat bagi dirinya dan jajaran Pemprov DKI Jakarta untuk terus bekerja menuju kota yang lebih baik. Dirinya mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan hasil karya para pahlawan maupun tokoh bangsa sehingga menorehkan sebuah sejarah yang memang harus diingat oleh para penerus.

Diimbau kepada masyarakat apabila menemukan atau mengalami keadaan darurat dapat menghubungi Call Center Jakarta Siaga 112.

#KegiatanBPBDJkt #SiagaTanggapGalang #dkijakarta #SuksesJakartauntukIndonesia #suksesjakartauntukindonesia #aseanindonesia2023 #aseanmatters #aseanepicentrumofgrowth #aseanadalahkita

Diinformasikan oleh:
PUSDATIN KEBENCANAAN
BPBD PROVINSI DKI JAKARTA
Twitter: @BPBDJakarta
Instagram: @bpbddkijakarta
Telegram: @bpbddkijakarta
Facebook: BPBD DKI Jakarta
Nomor Layanan Kedaruratan: 112