Berita Harian

Jakarta Innovation Days (JID) 2023

Jakarta Innovation Days (JID) 2023

UPT PDIK Senin, 25 September 2023
Jakarta Innovation Days (JID) 2023
Jakarta Innovation Days (JID) 2023

Senin (25/09) BPBD DKI Jakarta berpartisipasi dalam acara Jakarta Innovation Days (JID) 2023 dengan menampikan Ruang Literasi Kebencanaan DKI Jakarta dan Abang Monas di Halaman Balaikota Provinsi DKI Jakarta.

Jakarta Innovation Days 2023 ini dilaksanakan pada tanggal 25-27 September 2023. Dalam kegiatan ini, BPBD DKI Jakarta membuka booth dengan menampilkan ruang literasi kebencanaan DKI Jakarta dan ABANG MONAS (Ayo Bantu Ngumpulin Boneka dan Mainan untuk Penyintas).

Acara ini di hadiri oleh Pejabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta, Kepala Pusat Data dan Informasi, Ketua Subkelompok Urusan Pencegahan dan Kepala Subbagian Tata Usaha UPT PDIK.

Pejabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta berharap agar inovasi terus dibuat meski dalam skala kecil, dan ini bagian dari satu program yang terus-menerus dan nanti kita sandingkan dengan pemerintah daerah yang lain yang akan dinilai di Kementerian Dalam Negeri.

Diimbau kepada masyarakat apabila menemukan atau mengalami keadaan darurat dapat menghubungi Call Center Jakarta Siaga 112.

#KegiatanBPBDJkt #CepatResponJkt #SiagaTanggapGalang #dkijakarta #SuksesJakartauntukIndonesia #JID2023 #JakartaInnovationDays2023

Diinformasikan oleh:
PUSDATIN KEBENCANAAN
BPBD PROVINSI DKI JAKARTA
Twitter: @BPBDJakarta
Instagram: @bpbddkijakarta
Telegram: @bpbddkijakarta
Facebook: BPBD DKI Jakarta
Nomor Layanan Kedaruratan: 112