Berita Harian

Pendistribusian Bantuan Logistik untuk Penyintas Kebakaran dan Peninjauan Lokasi serta Posko Pengungsi Kebakaran

Pendistribusian logistik yang terdiri dari kebutuhan pangan dan sandang kepada penyintas kebakaran di Tanah Abang, Jakarta Pusat

UPT PDIK Selasa, 15 Maret 2022
Pendistribusian Bantuan Logistik untuk Penyintas Kebakaran dan Peninjauan Lokasi serta Posko Pengungsi Kebakaran
Penyerahan Logistik yang diterima langsung oleh Lurah Karet Tengsin dan Ketua RW.09

Senin (14/3) BPBD melakukan pendistribusian bantuan logistik untuk penyintas kebakaran dan peninjauan lokasi kebakaran serta posko pengungsi di Jl. Karet Pasar Baru Timur 5, RT.17 RW.09, Kel. Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kebakaran terjadi pada hari Senin (14/3) pukul 05.40 WIB dan berhasil dipadamkan pada pukul 06.55 WIB. Objek terdampak adalah sebanyak 13 rumah, dengan jumlah total pengungsi 13 KK dengan rincian 50 jiwa. Saat ini lokasi pengungsi berada di Aula Masjid Baitul Al Muttaqin.

Bantuan diterima langsung oleh Lurah Karet Tengsin dan Ketua RW.09 dengan rincian logistik antara lain air mineral, biskuit, selimut, mukena, sarung, terpal, makanan siap saji, family kit, kidsware, paket sandang, masker kain.

Kami mengimbau kepada masyarakat apabila menemukan atau mengalami keadaan darurat dapat menghubungi Call Center Jakarta Siaga 112 atau menggunakan tombol darurat pada Aplikasi Jakarta Aman.

#KegiatanBPBDJkt #CepatResponJkt #SiagaTanggapGalang