Berita Harian

The Crisis Management Conference 2023

The Crisis Management Conference 2023

UPT PDIK Kamis, 12 Oktober 2023
The Crisis Management Conference 2023
The Crisis Management Conference 2023

Kamis (12/10) Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta didampingi Kasatpel Pengolahan Data dan Informasi Kebencanaan bersama Biro Kerja Sama Daerah menghadiri acara The Crisis Management Conference 2023 di Tokyo, Jepang.

The Crisis Management Conference 2023 dibuka oleh Gubernur Tokyo, Yuriko Koike dengan dihadiri oleh 11 kota lainnya dari seluruh dunia. Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta, Isnawa Adji memaparkan presentasi dengan judul Jakarta’s Resilience in Disaster Preparedness (Ketahanan Jakarta dalam Kesiapsiagaan Bencana).

Acara ini dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama melakukan perumusan rencana untuk kesiapsiagaan bencana dengan moderator Prof. Dr. Kyoko Hirata. Sesi kedua melakukan persiapan untuk menghadapi gempa bumi yang sering terjadi dengan moderator Pro. Dr. U Hirroi. Sesi ketiga melakukan persiapan untuk menghadapi badai yang semakin parah dan kerusakan akibar banjir dengan moderator Dr. Miho Ohara.

Diimbau kepada masyarakat apabila menemukan atau mengalami keadaan darurat dapat menghubungi Call Center Jakarta Siaga 112.

#KegiatanBPBDJkt #SiagaTanggapGalang #dkijakarta #SuksesJakartauntukIndonesia

Diinformasikan oleh:
PUSDATIN KEBENCANAAN
BPBD PROVINSI DKI JAKARTA
Twitter: @BPBDJakarta
Instagram: @bpbddkijakarta
Telegram: @bpbddkijakarta
Facebook: BPBD DKI Jakarta
Nomor Layanan Kedaruratan: 112